Pendaftaran Melilea Online via Klub-Organik.Com


Merupakan website yang dikelola oleh Saudara Hasibuan Ludwich Yosephus, untuk membantu rekan-rekan member melilea yang ingin mempromosikan Melilea secara online.
 
Website ini bukan web resmi perusahaan, melainkan hanya untuk membantu team dalam mengembangkan bisnis dan sebagai forum silaturrahmi seluruh member kami yang tersebar diseluruh tanah air. Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami pengelola KlubOrganik.
 
Dengan bergabung di Melilea melalui website KlubOrganik, kita mempunyai keuntungan untuk :
  1. bisa berinteraksi dengan team secara online, 
  2. melakukan perekrutan (sponsoring), 
  3. order secara online jadi lebih mudah, 
  4. mendapatkan berita dan event-event terbaru, 
  5. mempelajari macam-macam produk melilea, manfaatnya, dan cara penggunaannya.
CARA KERJA WEB Klub-Organik:
  • SPONSORING DENGAN WEB REPLIKA
Sponsoring artinya dengan bergabung sebagai member Klub-Organik.com anda akan mendapatkan web replika misal nama anda Dian Anggraini , dan anda memilih username jun, maka format username anda adalah http://Klub-Organik.com/?id=diananggraini sehingga jika ada saudara atau rekan anda yang mengunjungi URL diatas, maka otomatis bob yang menjadi sponsornya.
  • RANDOMIZING
Jika ada orang yang baru pertama mengunjungi web ini tanpa URL sponsor ID misal hanya mengunjungi http://Klub-Organik.com maka system akan mencarikan sponsor buat orang tersebut, hal ini sangat menguntungkan member Klub-Organik.com karena bisa jadi system akan memberikan downline gratis kepada member Klub-Organik.com.

Tunggu apalagi?!
JOIN sekarang juga,
atau orang lain akan jauh meninggalkan anda!

0 Response to "Pendaftaran Melilea Online via Klub-Organik.Com"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme