Peluang Bisnis Makanan Organik

BELAJAR DARI KESUKSESAN AQUA

5 tahun yang lalu, kita meragukan potensi bisnis Air Minum yang di kemas dalam botol. Seiring dengan semakin padatnya penduduk di kota-kota besar, pencemaran Air pun tidak terbendung. Sekarang hampir semua Keluarga yang tinggal di Kota-kota besar Mengkonsumsi Air Minum yang di kemas dalam botol.


KESUKSESAN ITU AKAN TERULANG KEMBALI
(DALAM VERSI YANG BERBEDA)

MELILEA GREENFIELD ORGANIC
(Sebagai Pengganti Nasi / Makanan Utama Sehari-hari)

Apakah Produk Organik Melilea Adalah Makanan Tambahan? BUKAN! Produk Organik Melila Dapat anda gunakan sebagai pengganti makanan Utama. Makanan Tambahan atau SUPLEMENT tidak bisa di gunakan sebagai pengganti makanan Utama. Sudah tentu pengeluaran anda pun akan semakin berlipat, di saat anda mengeluarkan Dana yang Besar untuk mengkonsumsi Suplement anda masih harus mengeluarkan biaya extra untuk MEMASAK.

HARGA : Saat ini Makanan Organik Melilea masih dianggap Mahal, tetapi jika kita sadari manfaat dan komposisi dari 30 buah-buahan, sayur-sayuran dan buah-buahan yang di tanam secara Organik, dapat anda konsumsi dalam satu takaran, Makanan Organik Jauh lebih murah dan Bergizi Lebih Tinggi dari sepiring Nasi yang Kita konsumsi.

PENYAJIAN : Lebih praktis, tidak perlu menggunakan Minyak untuk menggoreng, tidak perlu menggunakan, bumbu-bumbu masak untuk menambah rasa, tidak perlu menggunakan Gas untuk Memasak. Cukup tuangkan dalam segelas Air, anda sudah bisa menikmati makanan sehat yang berasal dari Alam tanpa pencemaran.

KESEHATAN : Pernah kah kita menyadari berasal darimana makanan yang kita konsumsi? Dan seperti apa cara pengolahannya? Mari kita amati di sekeliling kita, mungkin kita pernah mendengar berita-berita dasyat seperti : Makanan dan Minuman Yang di Formalin, di beri Perasa dan Pewarna buatan, Tanaman yang di Semprot Pupuk Kimia (Peptisida), Hewan Ternak yang di Suntik Hormon, Beras di beri Pemutih dsb. Jika semakin banyak orang yang menyadari akan bahaya-bahaya dari pencemaran makanan tersebut, Makanan Organik Melilea akan menjadi alternatif terbaik sebagai pengganti makanan yang lebih berkualitas.

MEMBANGUN BRAND IMAGE : Melilea Satu-satunya perusahaan yang mempunyai Profile Kuat membudayakan Gaya Hidup Organik di Industri bisnis Pemasaran Jaringan di rantau Ini. Penghargaan SUPER BRAND Tahun 2006 sudah membuktikan tanda-tanda akan terbentuknya Brand Image Organik yang sangat Kuat .

Mari kita cermati, dalam masa 5 sd 10 tahun kedepan, jika setiap orang membicarakan Organik mereka pasti akan Membicarakan MELILEA. Tentu ini merupakan Peluang Bisnis PALING HEBAT Dengan POTENSI Pasar BARU yang Jauh LEBIH Besar serta akan Membudaya di kalangan Masyarakat yang Menyadari Pentinganya Makanan Sehat Bebas dari Pencemaran. Seperti Halnya Air yang Di Kemas Dalam Botol, Produk Merk apa pun yang anda beli, pasti anda menyebutnya AQUA bukan.??

Paul Zane Pilzer Penasihat Ekonomi dan Advisor dari 2 presiden Amerika, dalam bukunya yang berjudul THE NEXT TRILLION menyebutkan, “Tahun 2010 akan tampil 1 produk Yang akan mengalahkan penjualan Produk Asuransi, Mobil dan Properti. Produk itu bersifat untuk kesehatan dan bisa Mengubah Penampilan serta dapat Memperpanjang Usia & Awet Muda”
Apakah Anda sudah Mempersiapkan Bisnis anda untuk thn 2010 ? Maka Dapatkan Peluang ini secepatnya, Rangkaian Produk-produk MELILEA Sudah terbukti berhasil mentransformasi Ribuan Orang Menjadi lebih Sehat, Cantik dan Awet Muda.


KONSEP BISNIS MELILEA :
Setelah ANDA konsumsi produk & mengalami perubahan dalam diri ANDA maka ceritakan perubahan ini kepada Teman atau Kerabat ANDA, Maka Anda akan mendapat banyak Keuntungan.
Disamping dapat “ Mengkonsumsi Produk Melilea secara Gratis ” Anda juga dapat“ Meraih IMPIAN ANDA ”.


MARKET YANG BESAR

Tahun 2009 kantor pusat melilea akan pindah dari Malaka Malaysia ke New York Amerika Serikat. Momen ini membuktikan Produk MELILEA mempunyai Kualitas Tinggi yang dapat bersaing di dunia International, Reputasi Manajemen dengan Finansial Yang sangat Kuat serta membuka pangsa pasar yang Jauh lebih besar dari yang kita bayangkan.
INGAT! Ratusan bahkan Ribuan saudara-saudara kita yang berada di Amerika Serikat siap menyambut bisnis ini dari sekarang, oleh karena itu sampaikanlah kabar baik ini kepada mereka, untuk merintis dari awal kesempatan hebat memasarkan bisnis Organik di seluruh Dunia.


Mari Kita Renungkan Sejenak,
Sebuah Bisnis Besar dengan Potensi Pasar yang Baru
(MAKANAN ORGANIK)

Baru akan Memasuki Pasaran DUNIA,
Tetapi Anda Sudah Bisa Memulainya dari Indonesia.



Tunggu apalagi JOIN SEKARANG JUGA, atau orang lain akan jauh meninggalkan Anda.

0 Response to "Peluang Bisnis Makanan Organik"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme